Sabtu, 16 November 2013
Bisnis Batik Online dan Cara Pemasaran nya
Indonesia mamang amat kaya dengan bermacam kebudayaan yang unik-unik. tidak terkecuali dengan budaya kenakan pakaian di penduduk kita. walau di dalam gempuran baju-baju impor, tetapi baju-baju lokal kita justru makin eksis dengan beragam inovasinya. batik yaitu di antara type baju yang bertahan amat lama dari periode ke periode. apabila dahulu batik lebih sama dengan style berbusana orang dewasa diatas umur 30 an. saat ini batik banyak digunakan dari mulai anak balita, remaja, dewasa serta beragam umur.

kesan klasik yang ada pada batik membuat beberapa pemakainya jadi sesuatu kebanggaan tersendiri. batik lalu dapat didapat dimulai dari harga yang termurah hingga harga yang termahal. lihat dari sisi customer, batik senantiasa dicari oleh beberapa orang. beberapa orang yang melacak batik sebagai baju khas tempat spesifik atau cinderamata, ada juga beberapa customer yang melacak batik untuk baju kerja, untuk seragam resepsi pernikahan, untuk seragam kerja, seragam komune spesifik, sampai batik spesial untuk menghadiri acara-acara resmi.
kesempatan usaha batik lalu tercium disini. celah bisnisnya amat jelas, di sana ada beragam segmen yang dapat kita bidik pasarnya, dimulai dari anak-anak balita sampai lansia. asal kita dapat pas tujuan saat memasarkan product baju batik ini, kita dapat dengan gampang beroleh banyak keuntungan.
usaha batik online serta langkah pemasaran
biasanya baju batik banyak dijual di beberapa toko ataupun di mall-mall. apabila tidak mau menggunakan langkah lama didalam berjualan baju, kita dapat memakai media online sebagai fasilitas untuk kita bejualan. pada prinsipnya beragam jenis langkah berjualan tujuannya yaitu samaa, yaitu keduanya sama melacak customer. serta sekarang ini customer bukan sekedar dapat kita dapatan didunia nyata.
melalui dunia maya atau internet, kita lalu dapat dengan gampang membidik banyak customer. pengguna internet di semua pelosok nusantara yang semakin hari makin jadi tambah, yaitu moment pas untuk kita memasarkan product bati ini via media online.
faedahkan media jejaring sosial untuk pemasaran
seperti yang kita kenali berbarengan bahwa pengguna jejaring sosial sekarang ini sedang meningkat cepat dari th. ke th.. maka kita dapat memakai peristiwa pas ini untuk jual beragam jenis type batik cocok segmen pasar yang kita bidik. contoh kita pingin memasarkan product baju batik untuk acara resmi, maka kita dapat membidik calon customer umur 30 ke atas. memasarkannya melalui fanpage di facebook yang dikelola dengan baik, maka kita dapat mengoptimalkan jumlah pengunjung di fanpage kita.
mengunggah gambar-gambar product batik yang kita jual di fanpage facebook dapat mebuat product batik yang kita jual makin dikenal oleh beberapa orang. serta kemungkinan terjual lalu dapat makin besar. usaha batik sampai sekarang ini tetap amat mungkin, ada banyak celah pasar yang tetap amat mungkin. salam usaha.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar